Latest News
30 October 2016

KH Arifin Ilham: Saat di Dunia Membela Al qur'an, Kelak Saat di Hisab akan Menjadi Syafaat Bagi Pembelanya

SatuPos.Com | SubhanAllah walhamdulillah. Inilah aksi damai dan mendamai, ulama, umat dikawal Komandan polisi dan tentaranya saat aksi protes kepada penista Alqur'an. Itulah ucapan diawal KH Arifin Ilham terkait aksi 4 November 2016 atas aksi Ormas Islam terkait kasus penistaan agama.

Suasana tertib lalu lintas, santun, penuh kebersamaan, alunan zikir bergema, yel yel kalimat mulia, tanpa anarki, tidak ada provokasi, mengundang simpati, masyarakat pun merasa nyaman, persatuan terjaga, tujuan aksi pun dapat disampaikan dengan baik, dan negara pun aman. Walhasil semua senang, contoh teladan, bravo luar biasa, alhamdulillah.

Demi cinta Allah dan RasulNya, jelas Pimpinan Az Zikra ini, cinta guru guru kita, ulama kita, saudara saudara mu'min kita, dan keberkahan negeri yang kita cintai Indonesia.

“Insya Allah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai Jumat 4 Shofar/ 4 November di mulai sholat Jum'at di Masjid Istiqlal,” kata KH Arifin Ilham di  laman facebooknya, Sabtu (29/10/2016).

Arifin menuliskan, “ingat Rasulullah bersabda m: Sesungguhnya Allah memuliakan suatu kaum (pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (lalai, tidak peduli) karena sikap mereka kepada kitab Allah”.

Sungguh sikap kita kepada Kalam-Nya yang mulia di dunia yang hanya sebentar ini, sangat menentukan keadaan kita di akhirat saat berhadapan dengan Rabbul Jali.

Hari ini, di dunia ini kita bela Al qur'an, kelak saat sakaratul maut yang sebentar lagi kita alami, alam kubur yang pasti kita masuki, saat di hisab di akhirat kelak, Alqur'anNya menjadi syafaat bagi pecintanya, pengamalnya, pejuangnya dan pembelanya.

sumber : FB



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: KH Arifin Ilham: Saat di Dunia Membela Al qur'an, Kelak Saat di Hisab akan Menjadi Syafaat Bagi Pembelanya Rating: 5 Reviewed By: satupos news