Latest News
29 October 2016

Kiai Said Izinkan Warga NU Ikut Aksi Bela Islam

SatuPos.Com | Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Agil Siradj, memang mengimbau warga NU tak ikut-ikutan dalam Aksi Bela Islam, pada Jum’at (4/11/2016) mendatang. Namun, bila terpaksa ada yang hendak ikut, Kiai Said mengizinkan  warga NU untuk turut serta dalam aksi tersebut.

“Untuk seluruh warga NU yang ingin ikut aksi tanggal 4 boleh, asal jangan memakai atribut NU dan menjaga etika,” katanya dalam konferensi pers di Kantor NU, Jakarta, Jum’at (28/10).

Ia pun mengimbau agar tetap menjaga akhlakul karimah dengan tetap menjaga ketertiban, kenyamanan lalu lintas dan dapat menjaga keamanan demi keutuhan NKRI.

Seperti diketahui, tanggal 4 November nanti umat Islam akan melakukan aksi membela Al-Qur’an terkait kasus pelecehan agama yang dilakukan oleh Ahok.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kiai Said Izinkan Warga NU Ikut Aksi Bela Islam Rating: 5 Reviewed By: satupos news