Latest News
27 November 2016

Alhamdulillah, Wapres Izinkan Umat Islam Gelar Aksi Akbar 212


SatuPos.Com | Alhamdulillah, Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK) akhirnya mengizinkan umat islam menggelar aksi akbar pada 2 Desember 2016 nanti.

Dalam pandangan JK, demonstrasi massa tak masalah dilakukan. Tapi dengan satu catatan, proses penyampaian pendapat di muka umum itu haruslah secara damai.

“Kalau ada koreksi atas suatu hal ya enggak apa-apa, asal damai. Sampaikan pandangan juga harus dengan damai, kita terima itu,” kata JK di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu 26 November 2016.

Saat ini, imbuh JK, negara membutuhkan sebuah kritik dan saran dari masyarakat.

“Tanpa kiritikan dari masyarakat atau pandangan masyarakat, bangsa tidak berkembang. Tapi kalau dengan kekerasan, ya tentu negara ini akan alami kesulitan. Kita sendiri yang akan merasakannya,” ujarnya.

Sementara itu, saat berita ini diturunkan sedang berlangsung rapat GNPF MUI di aula Mesjid Azzikra Sentul Bogor,

Mohon do'a agar rapat hari ini di berkahi dan menghasilkan keputusan yang baik. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Alhamdulillah, Wapres Izinkan Umat Islam Gelar Aksi Akbar 212 Rating: 5 Reviewed By: satupos news