Latest News
18 November 2016

Habib Rizieq: Aksi Bela Islam III Bukan Gerakan Kudeta

SatuPos.Com | Gerakan Aksi Bela Islam III yang digulirkan banyak pihak dan rencananya akan digelar pada 25 November (2511) bukan suatu gerakan kudeta.

Rizieq mengklarifikasi bahwa aksi bela Islam bukanlah gerakan untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo.

Menurut Panglima Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq ihwal aksi 2511 baru akan diputuskan Jum'at hari ini (18/11).

"Perlu saya luruskan bahwa aksi bela Islam III ini bukan gerakan kudeta," tegas Rizieq.

Dan kepastiannya pun baru akan diputuskan hari ini bersama petinggi GNPF MUI. Jadi atau tidaknya aksi itu, baru diketahui usai sholat jum'at nanti, jelas  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Rizieq mengatakan bahwa dorongan yang begitu masif tentang aksi 2511 karena ada ketidak-puasan publik terkait hasil gelar perkara di Mabes Polri. Sementara Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus penistaan agama kini justru belum ditahan. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq: Aksi Bela Islam III Bukan Gerakan Kudeta Rating: 5 Reviewed By: satupos news