Latest News
16 November 2016

Habib Rizieq: Negara Tidak Boleh Kalah Oleh Penista Agama

Melihat Kelengkapan Saksi dan Bukti serta Kekuatan Argumentasi Para Ahli dan Hasil Laboratorium Forensik saat GELAR PERKARA AHOK Selasa 15 November 2016, maka tidak ada celah lagi bagi Reskrim Mabes Polri kecuali secepatnya meningkatkan PENYELIDIKAN menjadi PENYIDIKAN dengan menetapkan Status Ahok sebagai TERSANGKA.

Selanjutnya, Reskrim Mabes Polri harus segera MENAHAN Ahok karena ancaman pasalnya 5 tahun penjara, sekaligus agar TIDAK MELARIKAN DIRI dan TIDAK MENGHILANGKAN BARANG BUKTI.

Setelah itu, secepatnya limpahkan kasusnya ke Kejaksaan agar bisa segera disidangkan di Pengadilan untuk divonis dengan sanksi hukum maksimal, sehingga menjadi PELAJARAN bagi seluruh bangsa tentang bahaya PENODAAN AGAMA.

Sekaligus pembuktian bahwa :

NEGARA TIDAK BOLEH KALAH OLEH PENISTA AGAMA.






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq: Negara Tidak Boleh Kalah Oleh Penista Agama Rating: 5 Reviewed By: satupos news