Latest News
05 November 2016

KH Arifin Ilham: Pak JK Sudah Bersumpah Demi Allah Tuntaskan Kasus Ahok

SatuPos.Com | KH Arifin Ilham membantah semua isu yang beredar di media sosial yang menyebutkannya terluka akibat terkena peluru karet saat ikut berdemo bersama massa. Isu itu ternyata tidak benar.

Menurut pengawal Ustaz Arifin Ilham, Muhammad, info itu tidak benar. Namun demikian Muhammad membenarkan kalau KH Arifin Ilham dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

"KH Arifin Ilham dibawa ke sana karena kelelahan dan terkena gas air mata," terangnya.

Setelah sampai di rumahnya di Bogor, petinggi Az Zikra ini menuturkan, "Ada sejuta hikmah yang Allah berikan," kata Ustadz Arifin Ilham dalam pesan-suara yang disebarkannya untuk menyampaikan informasi bahwa dirinya tidak menjadi korban dalam bentrokan.

Pada bagian lain, terkait demo 4 Nopember - Arifin Ilham juga mengatakan, bahwa Wapres Jusuf Kalla tidak hanya berjanji, tapi juga bersumpah untuk menyelesaikan kasus Ahok.

"Pak Jusuf Kalla janji sampai dia bersumpah di depan Arifin, demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras. Dan minta waktu dua minggu. Dan Pak Kapolri minta waktu untuk menyelesaikannya," katanya.

Dia mengajak semua masyarakat menunggu dan berdoa.

"Sabar itu akan membawa kemenangan," demikian Arifin Ilham. **(R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: KH Arifin Ilham: Pak JK Sudah Bersumpah Demi Allah Tuntaskan Kasus Ahok Rating: 5 Reviewed By: satupos news