Latest News
13 November 2016

KSPI: Jutaan Buruh Siap Dukung Aksi Bela Islam III

SatuPos.Com | Serikat buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendukung wacana Aksi Bela Islam jilid III, jika penegakan hukum terkait kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Basuki T Purnama tidak memberi rasa keadilan bagi rakyat Indonesia.

Demikian butir pernyataan KSPI yang diterima redaksi malam ini (13/11). Disebutkan pula, "mayoritas Buruh Indonesia adalah beragama islam, oleh karenanya KSPI memberikan hak dan pendapat buruh guna menyampaikan aspirasinya, jika penegakan hukum terkait Ahok tidak berjalan sebagaimana semestinya,".

Terkait hal tersebut, Presiden KSPI Said Iqbal rencana senin (14/11) besok akan menggelar konferensi pers, 14 nop jam 10-11 di hotel Mega proklamasi, dekat tugu proklamasi jakarta, guna menyampaikan sikap dan pendapat KSPI dengan agenda:

1. Penjelasan mogok nasional (stop produksi) buruh se-Indonesia pada tanggal 25 nopember atau 2 Desember 2016 yang akan bergabung dengan Aksi Bela Islam III.

2. Penolakan terhadap penetapan nilai upah minimum.

3. Penjelasan tentang asuransi pengangguran, dll.

Demikian bunyi undangan itu. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: KSPI: Jutaan Buruh Siap Dukung Aksi Bela Islam III Rating: 5 Reviewed By: satupos news