Latest News
21 November 2016

Penista Agama Bicara, Permadi: Pak Polisi, Apa Bedanya Saya Sama Ahok Dimata Hukum?

SatuPos.Com | Tokoh paranormal Permadi menuntut keadilan dan persamaan hak dimata hukum terkait kasus penistaan agama yang dilakukannya.

"Dulu, saya baru diduga saja sudah langsung ditangkap. Nah, ini Ahok sudah status tersangka masih berkeliaran. Pak Polisi, apa bedanya saya sama Ahok dimata hukum?," begitu kata Permadi saat menghadiri Konsolidasi Tokoh Nasionalis di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Minggu (20/11).

Sebagai putra bangsa yang taat hukum, Permadi meminta agar kepolisian berlaku adil dalam menindak para pelaku penista agama. Harapan itu ia sampaikan karena  Polri hingga saat ini belum menahan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya menuntut perlakuan yang sama. Kami menuntut keadilan kepada Kapolri supaya Ahok ditahan," katanya.

Permadi pernah dituduh melakukan penistaan agama terhadap agama Islam dan langsung ditangkap sebelum dilakukan pemeriksaan oleh Kepolisian.

Hal serupa juga terjadi pada seniman Arswendo Atmowiloto yang pernah dituduh menghina agama Islam, langsung ditangkap dan ditahan sebelum diperiksa. Termasuk pemimpin agama yang menyimpang dan dituduh menistakan agama Islam, Lia Aminudin atau yang dikenal Lia Eden.

"Dan puluhan orang yang dituduh melakukan penistaan agama langsung ditangkap, langsung ditahan, langsung diadili, langsung dipenjara. Termasuk saya,” imbuhnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Penista Agama Bicara, Permadi: Pak Polisi, Apa Bedanya Saya Sama Ahok Dimata Hukum? Rating: 5 Reviewed By: satupos news