Latest News
28 November 2016

Perihal Aksi Bela Islam III, Cak Imin: Inshaa Allah Presiden Mendengarkan!

SatuPos.Com | Imam Besar PKB Muhaimin Iskandar sudah mengingatkan Presiden Joko Widodo perihal situasi umat Islam saat ini, utamanya terkait aksi akbar bela islam jilid III.

“Ini persoalan serius jangan diremehkan. Anda boleh ngomong, dan berbuat apa saja, tapi jangan ganggu kenyamanan umat Islam, dan saya juga sudah sampaikan ini ke Pak Jokowi,” kata Muhaimin saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Jatim ke-4, di Hotel Shangri-La, Surabaya, Minggu (27/11/2016).

Murid kesayangan Gus Dur ini menjelaskan, bahwa aksi Bela Islam III merupakan ungkapan perasaan umat Islam saat ini yang merasa buntu dalam menyalurkan aspirasi.

“Tapi jangan khawatir, inshaaAllah Presiden mendengarkan. Yang penting demokrasi kita semakin matang, maju dan bukan untuk kepentingan politik sesaat,” ujar Cak Imin. (R-005)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Perihal Aksi Bela Islam III, Cak Imin: Inshaa Allah Presiden Mendengarkan! Rating: 5 Reviewed By: satupos news