Latest News
24 November 2016

Pesan Prabowo Soal Demo 212: Jaga NKRI, Tampilkan Aksi yang Damai dan Sejuk

SatuPos.Com | Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto mensikapi rencana aksi akbar 212 yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI pada Jumat 2 Desember 2016 mendatang guna menuntut penahanan Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus penistaan agama.

Bila memang akan digelar aksi Prabowo meminta agar suasana negara dijaga tetap damai dan kondusif.

"Yang harus diingat semua pihak harus menjaga NKRI. Kalau ingin demo tampilkan aksi yang damai dan sejuk. Yang penting bagi kita adalah semua pihak menjaga suasana yang damai yang rukun," kata Prabowo usai pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Sebelumnya kedua tokoh ini  membahas berbagai persoalan bangsa, salah satunya terkait soal rencana aksi akbar 2 Desember 2016 mendatang.

"Kita harus ingat bahwa kita ini negara yang besar dan tentunya kita berharap bahwa semua masalah bisa kita selesaikan dengan kekeluargaan," imbuh Prabowo. (R-06)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pesan Prabowo Soal Demo 212: Jaga NKRI, Tampilkan Aksi yang Damai dan Sejuk Rating: 5 Reviewed By: satupos news