Latest News
04 November 2016

Sekolah dan Perkantoran Libur, Ternyata Umat Lebih Mendengar Himbuan Habib Rizieq

SatuPos.Com | Himbauan Presiden Joko Widodo agar tetap beraktifitas kerja pada 4 Nopember tak berdampak. Sebaliknya banyak gedung perkantoran sepanjang Jalan Thamrin dan Sudirman justru lebih memilih meliburkan karyawannya.

Hal yang sama juga terlihat dibeberapa titik kota Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang meliburkan karyawannya guna ikut mendukung pergerakan massa Aksi Bela Islam II, Jumat (4/11) pagi.

Seperti terlihat dari wilayah Bogor dan juga Depok, kota di Jawa Barat banyak penumpang KA berpakaian serba putih dan berpeci
menuju Jakarta.

Kebanyakan dari para calon demonstran ini adalah anak sekolah dan peserta majelis taklim. Setiap berhenti di stasiun, baik itu Cilebut, Bojong Gede, Citayam, Depok dan Depok Baru, ada massa berpeci dan memakai baju muslim yang masuk.

Saat ditanya tujuan mereka mengikuti aksi, ternyata karena diperintahkan oleh pengasuh sekolah mereka.

"Saya disuruh ‎habib. Tadi dipulangin cepet madrasahnya," ucap Ali Rahman, murid kelas XI di Madrasah Aliyah Nasriah, Bojong Gede. (R/JP)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sekolah dan Perkantoran Libur, Ternyata Umat Lebih Mendengar Himbuan Habib Rizieq Rating: 5 Reviewed By: satupos news