Latest News
04 November 2016

Sidney Jones cs Tuding Aksi 4 November Ditunggangi Kelompok Radikal, Dahnil Anzar: Saya Kagum dan Bangga pada Mereka

SatuPos.Com |  Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi dengan nada satire, tuduhan Sidney Jones cs adanya kelompok radikal yang menunggangi Aksi Bela Islam II, Jumat 4 November besok.

“Saya kagum dan bangga dengan kehebatan mereka (Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan Ormas) mampu memperoleh data-data lengkap tentang niat dan gerak para kelompok radikal anti perdamaian tersebut,” kata Dahnil dalam pesan tertulisnya, Kamis (03/11/2016).

Karena itu, lanjut Dahnil, kehebatan mereka agaknya sangat membantu intelijen Indonesia dan aparat kepolisian untuk bertindak mengantisipasi dan mencegah kelompok-kelompok tersebut beraksi menunggangi demonstrasi damai yang Akan dilakukan Jumat, 4 November 2016.

“Oleh sebab itu saya meminta pihak kepolisian dan intelijen Indonesia untuk meminta bantuan Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan ormas yang telah memiliki data detail dan lengkap tersebut untuk melakukan pencegahan terhadap aksi-Aksi dan pergerakan yang mungkin dilakukan kelompok radikal berideologi maut tersebut,” kata Dahnil. “Sebagai upaya untuk memastikan demonstrasi besok aman,” imbuhnya.

Menurut Dahnil, tindakan cepat untuk mencegah upaya-upaya penunggangan harus dilakukan pihak kepolisian.

“Saya juga berharap Sydney jone, Nasir Abas, LSM, dan ormas yang memiliki data lengkap dan detail tersebut bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian. Demi kebaikan dan ketentraman kita semua,” harapnya.

Sebelumnya, pengamat Terorisme dari ICG Sydney Jones, Nasir Abas, LSM dan Ormas, mengungkapkan data detail tentang niat beberapa kelompok radikal yang memiliki ideologi maut dan anti kedamaian berniat menunggangi demonstrasi umat Islam.

Red: shodiq ramadhan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sidney Jones cs Tuding Aksi 4 November Ditunggangi Kelompok Radikal, Dahnil Anzar: Saya Kagum dan Bangga pada Mereka Rating: 5 Reviewed By: satupos news