Latest News
11 November 2016

Untuk Dinginkan Suhu Politik, PKB akan Kumpulkan Ribuan Ulama

SatuPos.Com | Ketua DPP PKB Syaifullah Maksum mengatakan pihaknya  akan mengumpulkan ribuan ulama dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk turut mendinginkan suasana pasca aksi bela islam II pada 4 November 2016 lalu.

Event yang bakal dikemas dalam rangka kegiatan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Ulama Rakyat dengan tema 'Doa untuk Keselamatan Bangsa' ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (12/11) di Jakarta.

"PKB sengaja mengumpulkan ulama dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama berdoa guna keselamatan bangsa Indonesia. Kita juga meminta partisipasi ulama untuk turut membantu mendinginkan suasana di Tanah Air agar lebih kondusif," kata Syaifullah dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi sesaat yang lalu.

Dia menambahkan, keikhlasan ulama dalam mendoakan bangsa Indonesia keluar dari persoalan-persoalan yang melanda situasi nasional diharapkan berdampak positif bagi kesejukan konstelasi politik di Indonesia.

"Ulama masih memiliki peran dominan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat. Beruntung, masyarakat Indonesia yang tinggal di desa-desa dan sebagian di perkotaan karena masih mendengar nasihat-nasihat yang disampaikan para ulama," imbuhnya. (R)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Untuk Dinginkan Suhu Politik, PKB akan Kumpulkan Ribuan Ulama Rating: 5 Reviewed By: satupos news