Latest News
30 December 2016

Gelar "Tokoh Nasional 2016" Untuk Habib Rizieq dari Kumunitas Tionghoa


SatuPos.Com |  Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Muhammad Rizieq Syihab kemarin di Pondok Pesantren Markaz Syariah di Bogor, Jawa Barat, menerima gelar sebagai Tokoh Nasional 2016.

Plakat dan Piagam Penghargaan anugerah 'Tokoh Indonesia 2016' itu diserahkan langsung oleh perwakilan komunitas Tionghoa yaitu Muslim Tionghoa Indonesia (MusTi) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak).

Pemberian penghargaan kepada Habib Rizieq sebagai Tokoh Nasional 2016 merupakan bentuk apresiasi atas kepemimpinan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu menjaga Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Bashariyah dan Ukhuwah Wathoniyah selama tahun 2016 ini.

Sekaligus, penghargaan atas kepemimpinannya dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia selama berlangsungnya aksi Bela Islam pada Oktober, November dan Desember lalu. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gelar "Tokoh Nasional 2016" Untuk Habib Rizieq dari Kumunitas Tionghoa Rating: 5 Reviewed By: satupos news