Latest News
17 December 2016

GPII Ajak Umat Islam Dukung Polri Memberangus Tindak Terorisme

SatuPos.Com |  PP Gerakan Pemuda Islam Indonesia mendukung dan memberi apresiasi pada tindakan deteksi dini dan pencegahan yang di lakukan aparat keamanan terutama pihak Kepolisian terkait tindak pidana terorisme.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua bidang Hubungan Antar Lembaga PP Gerakam Pemuda Islam Indonesia (GPII), Ujang Ridwansyah dalam keterangan rilisnya yang diterima redaksi beberapa saat lalu.

Ujang menegaskan bahwa tindak pidana terorisme adalah kejahatan extra ordinary crime atau kejahatan luar biasa terhadap kemanusian dan tidak ada hubungan sama sekali dengan Islam.

"Umat Islam harus tegas menyampaikan kepada publik bahwa Islam sama sekali tidak ada kaitannya dengan terorisme," katanya.

Sebab, imbuh Ujang, Islam datang sebagai rahmat bagi seluruh alam dan melarang keras terhadap pembunuhan tanpa sebab dan bukan dalam situasi perang.

Menyikapi perkembangan terkini, GPII mengajak segenap  rakyat Indonesia khususnya umat Islam untuk mendukung tindakan aparat keamanan terutama Polri untuk memberangus tindakan terorisme sampai ke akar-akarnya. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: GPII Ajak Umat Islam Dukung Polri Memberangus Tindak Terorisme Rating: 5 Reviewed By: satupos news