Latest News
02 December 2016

Kapolri Salut dengan Aksi 212: Luar Biasa Damai, Jangankan Taman, Ranting pun Tidak Ada yang Patah


SatuPos.Com | Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian hari ini dua kali memuji umat islam, khususnya bagi peserta aksi 212.

Pertama, ketika hadir diatas mimbar bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq, petinggi Polri ini mengatakan kesalutannya pada aksi 212.

"Hari ini seperti saat ibadah haji di Padang Arafah (Mekkah), luar biasa damai," kata Tito dihadapan jutaan umat muslim yang hadir.

Kedua, ketika meninjau kondisi obyek vital di kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2016) lagi-lagi Tito memuji peserta aksi 212 yang berjalan dengan damai. Bahkan, ia mengatakan para peserta aksi tidak merusak tanaman sepanjang jalan.

"Tidak ada satu pohon pun yang patah, tidak ada satu cabang pun yang patah, bahkan yang melaksanakan kegiatan ibadah betul-betul menjaga agar pohon-pohon tidak rusak, bunga-bunga tidak rusak," katanya.

Dia menambahkan, "Saya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panita kemudian kepada masyarakat yang datang ke Monas dan sekitarnya sampai ke jalan Thamrin, kemudian Gambir, Istiqlal. Ini semua, Alhamdulillah berlangsung dengan betul-betul damai," imbuhnya. (R-006)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kapolri Salut dengan Aksi 212: Luar Biasa Damai, Jangankan Taman, Ranting pun Tidak Ada yang Patah Rating: 5 Reviewed By: satupos news