Murka Gubernur Jambi: Siapapun yang Menista Islam akan Berhadapan dengan Saya


SatuPos.Com | Geger  tulisan Lafadz Allah pada Hiasan Natal di Hotel Novita kota Jambi masih berlanjut. Kemarin, ribuan umat islam Jambi kembali menggeruduk Hotel Novita. Intinya, massa mendesak agar pihak kepolisian segera menuntaskan masalah ini, termasuk menangkap dan mengadili szesuai hukum yang berlaku.

Namun yang tak kalah menarik yakni respon Gubernur Jambi Zumi Zola. Untuk kedua kalinya, Zumi mengecam aksi pelaku penistaan agama islam itu.

Dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang hadir Zumi minta pengusutan yang tuntas dan transfaran.

"Kita cinta damai dan kita tidak membenci etnis dan agama apapun. Tapi siapapun pelaku penista agama Islam juga akan berhadapan dengan saya. Saya ada bersama rakyat..Allahuakbar!!!," teriaknya lantang.

"Ini gubernur kami...!!!!," teriak ribuan massa saat Zumi Zola mengatakan hal tersebut. (Umairoh)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murka Gubernur Jambi: Siapapun yang Menista Islam akan Berhadapan dengan Saya"

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.