Latest News
01 December 2016

Pagi Ini, Penista Agama Diserahkan ke Kejaksaan


SatuPos.Com | Basuki Tjahaja Purnama  TERSANGKA dalam kasus penistaan agama hari ini (1/12) akan DISERAHKAN oleh Polri kepada pihak Kejaksaan sebagaimana permintaan dari Kejaksaan setelah Kejaksaan menyatakan Perbuatan Ahok sudah memenuhi unsur Pasal Penistaan Agama, yaitu pasal 156 dan 156a KUHP dengan ancaman bui 5 tahun.

Ihwal kabar ini dibenarkan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar yang menyebutkan Ahok pada  Kamis (1/12/2016) pagi akan diserahkan ke Kejaksaan.

"Pagi ini kita akan serahkan ke Kejaksaan," terang Boy Rafli kepada awak media pagi ini.

Belum diperoleh informasi apakah Kejaksaan Agung (Kejagung) akan langsung menahan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. Namun sebelumnya, Kejagung telah menyatakan berkas perkara Ahok sudah lengkap atau istilahnya P21.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pagi Ini, Penista Agama Diserahkan ke Kejaksaan Rating: 5 Reviewed By: satupos news