Latest News
22 December 2016

Panglima Ajak Ormas Islam Jaga Kedamaian Hari Raya Natal

SatuPos.Com | Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mendamaikan hari raya Natal, termasuk organisasi Islam.

Pernyataan itu disampaikan Panglima TNI di markas Aula Bimasena, Jalan Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

"Mari kita jaga NKRI dengan saling menghormati satu dengan yang lain. Ormas Islam yang cinta damai harus jadi contoh," katanya.

Menurut Gatot, seluruh masyarakat menghargai dan mewujudkan rasa damai selama perayaan Natal yang akan digelar pada 25 Desember nanti.

"Alangkah indah kalau organisasi Islam ikut mengamankan. Jadi ini sesuatu yang sangat penting dalam mewujudkan bahwa Indonesia itu negara religius yang nasionalis. Itu saja yang kami sampaikan," tuturnya. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Panglima Ajak Ormas Islam Jaga Kedamaian Hari Raya Natal Rating: 5 Reviewed By: satupos news