Latest News
06 December 2016

Subhanallah! Diserang Haters, Aa Gym Malah Mendoakan


SatuPos.Com | Pasca Aksi Bela Islam II dan III dai kondang Aa Gym banyak mendapat serangan dari para haters. Mereka ada yang tidak "terima"  berkat keberhasilan Aa mengirim puluhan ribu Mujahid ke Jakarta.

Setelah kegiatan membela Al-Quran itu, AA Gym salah satu ulama yang dijadikan "TO". Lalu apa komentar ulama terkemuka KH. Abdullah Gymnastiar menanggapi hal tersebut?

"Alhamdulillah Aa masih diperhatikan ya. Semoga bagi saudara-saudaraku yang telah memperhatikan Aa pagi siang bahkan sampai malam juga diperhatikan Allah. Dibukakan pintu rahmat dan diberikan karunia yang baik. Aa juga doakan agar mereka dapat hidayah," katanya hari ini.

Tak hanya itu, lewat akun twitternya ‏@aagym, dai kondang ini pun menanggapi dengan sejuk.

"Kepada saudaraku "tim khusus" yang terus memantau dan menyerang aa, terima kasih yaa begitu peduli siang malam, semoga dapat hidayah," tulisnya.

Dalam ciutan yang lainnya, Aa juga menyelipkan nasehat bagi para haters itu.

"Bila kita berniat baik Dan juga melakukan yang baik, Maka Alloh menurunkan rasa nyaman di hati kita, Dan nyaman pula bagi di sekitar kita," tulis Aa lagi.

Sementara untuk penyebar kebencian, Aa menanggapinya dengan begini:

"Teko Hanya mengeluarkan isi teko. Hati yang baik Akan mengeluarkan kata2 yg baik, hati yang busuk Akan keluar kata2 yang busuk pula,"

Semoga menjadi pencerah bagi semuanya. Aaammminn (R-007)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Subhanallah! Diserang Haters, Aa Gym Malah Mendoakan Rating: 5 Reviewed By: satupos news