Latest News
10 December 2016

Terima Kasih Alumni 212, Petisi Rakyat Boikot MetroTV Capai 100 Ribu Lebih


SatuPos.Com | Sesuai janjinya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) harus mendengar aspirasi rakyat. Fakta, gerakan masyarakat untuk Boikot MetroTV yang dinilai beritanya sering merugikan Umat Islam tak terbendung.

Dukungan Boikot Metro TV ini terus mengalir. Belum satu pekan PETISI BOIKOT METRO TV sudah tembus 104.754 lebih orang yang telah menandatangani petisi tersebut di change.org.

Aksi Nyata Boikot MetroTV
Diawal kehadiran MetroTV sangat membanggakan, karna yg ditayangkannya berita terupdate, tapi setelah MetroTV sering memihak, sering menyudutkan dan sering memutar balikan fakta terhadap beritanya, masyarakat semakin geram dengan ulah TV yang satu ini, pasalnya yg disampaikan tidak berimbang, selama bertahun-tahun menggiring opini seolah-olah menyudutkan agama islam dan umat Islam sbg teroris dan mereka sekarang malah yg merasa di dzalimi, merasa yang terintimidasi. MetroTV sudah tidak layak menyandang predikat TV berita. Dan ridak seharusnya sarana publik digunakan untuk membodohi publik, cepat atau lambat apa yg kalian beritakan akan menjadi boomerang bagi kalian, kami sbg rakyat Indonesia terutama kaum Muslim, kita tidak akan membiarkan ada media pembodohan, penyebar fitnah di Indonesia. Oleh karna itu inilah kado untuk MetroTV yg berulang tahun ke 16 tahun dari kita rakyat indonesia. Demi kebaikan Muslim, tinggalkan Metro TV. Jangan tonton acaranya, agar ratingnya rendah. terlalu keji Ia memusuhi Islam & Muslimin sejak beberapa tahun yang lalu.

Allahu Akbar!
PETISI yang ditujukan kepada KPI ini jadi sinyal kuat agar Komisi Penyiaran Indonesia ini bergerak nyata atas aduan masyarakat ini.

KPI sendiri menyatakan adanya gerakan pemboikotan Metro TV telah menjadi perhatian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ketua KPI Pusat, Yuliandrie Darwis mengatakan, perhatian KPI terutama pada objektivitas pemberitaan Metro TV.

"Iya ini harus dievaluasi di internal Metro TV. Objektivitas adalah hal yang sangat penting," kata dia kepada Republika.co.id, Selasa (6/12) lalu.

Saatnya KPI bertindak tegas sesuai aspirasi masyarakat!

Wahai "ALUMNI 212" Yuuk tanda tangani terus petisi ini, silahkan Klik ....DISINI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Terima Kasih Alumni 212, Petisi Rakyat Boikot MetroTV Capai 100 Ribu Lebih Rating: 5 Reviewed By: satupos news