Latest News
08 December 2016

Ustadz Bachtiar Nasir: Kami tidak Ingin Mengetuk Pintu Istana Lagi

SatuPos.Com | Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir, mengaku bahwa Aksi Bela Islam III yang dilaksanakan pada Jumat (02/12) lalu, sebenarnya tidak  ada jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bachtiar megatakan, Aksi Bela Islam III berbeda dengan aksi sebelumnya pada Jumat (04/11/2016) yang menginginkan untuk bertemu Presiden Jokowi.

“Didatengin ga da. Ga diundang dateng, karena kami tidak punya keinginan mengetuk pintu istana lagi,” ungkap Ustadz Bachtiar, saat mengisi silaturahim pasca Aksi Bela Islam di Masjid Raya Pondok Indah, seperti dikutip dari Hidayatullah.

Ustad Bachtiar menuturkan, Aksi Bela Islam sendiri bertujuan hanya untuk berdoa bersama dan bersilaturahim.

“Kami ingin mengajak umat untuk berkumpul, untuk mengetuk pintu langit. Kami datang bukan untuk mengadukan nasib ke DPR dan MPR, tapi ke Dia sang Maha Kuasa, Dia, pencipta langit dan bumi,” tuturnya.

sumber: Hidayatullah




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ustadz Bachtiar Nasir: Kami tidak Ingin Mengetuk Pintu Istana Lagi Rating: 5 Reviewed By: satupos news