Latest News
28 December 2016

Yuuk Hadiri Tabligh Akbar "Damailah Jambiku Damailah Indonesiaku"

Dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,  Pemerintah Provinsi Jambi akan menggelar Jambi Berzikir  dan Tabligh Akbar dengan tema "Damailah Jambiku Damailah Indonesiaku", pada Jum'at (30/12).

Acara Jambi Berzikir dan Tabligh Akbar ini  direncanakan akan dimulai 14.00 WIB sampai dengan selesai bertempat  di lapangan kantor Gubernur Jambi.

Zikir akan dipimpin oleh KH.  Muhammad Abdul syukur dari majelis zikir Az-Zikra dibawah pimpinan KH. Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Selanjutnya akan dilanjutkan dengan shalat ashar berjamaah. Pemerintah Provinsi Jambi juga mengundang ustadz  kondang KH.  Abdullah Gymnastiar  atau biasa disapa Aa' Gym Pimpinan Pondok pesantren  Daarut  Tauhid untuk memberikan tausiah (rilis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Yuuk Hadiri Tabligh Akbar "Damailah Jambiku Damailah Indonesiaku" Rating: 5 Reviewed By: satupos news