Latest News
26 January 2017

Bachtiar Nasir: Kita Wajib Menjaga NKRI dengan Semangat 212

SatuPos.Com | Dalam kegiatan Dialog Kebangsaan dan Deklarasi Umat Islam yang digelar Dewan masjid Attaqwa Ujung Harapan Bekasi, Rabu (25/1) Ketua GNPF MUI Ust. Bachtiar Nasir menyatakan bahwa umat Islam memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tanggung jawab besar ini menurutnya muncul dari kondisi negara yang kondisi penegakan hukumnya memprihatinkan jika melihat perkembangan akhir-akhir ini.

"Kita punya tanggung jawab besar untuk menjaga NKRI, apalagi ada latar belakang sejarah yang terang benderang tentang peran umat Islam untuk memerdekakan Indonesia," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, UBN, sapaan Ust. Bachtiar, memaparkan bahwa semangat perjuangan dan persatuan yang muncul dalam gerakan 212 harus dimanfaatkan untuk menegakkan tanggung jawab tersebut.

Bachtiar memaparkan bahwa Izzah dan Ghiroh yang sudah Allah limpahkan lewat aksi 212 harus dimanfaatkan dengan maksimal, salah satunya adalah untuk menjaga Indonesia dari rongrongan penjajah era baru.

"Mari manfaatkan semangat ukhuwwah islamiyah ini untuk kebangkitan umat, jangan lagi kita dininabobokan oleh janji palsu penjajah," tegasnya.

Sumber     : Radio Dakta


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Bachtiar Nasir: Kita Wajib Menjaga NKRI dengan Semangat 212 Rating: 5 Reviewed By: satupos news