Latest News
14 January 2017

Dikabarkan Wafat Kena Mandau, Ustadz Tengku: Alhamdulillah Saya Sehat Cuma Hebohnya Sampai Langit!


SatuPos.Com | Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Tengku Zulkarnain sempat dikabarkan wafat kena mandau yang mengandung "racun". Ihwal ini pun sempat merebak di media sosial.

Pasca penghadangan oleh segelintir oknum yang mengaku dari Dewan Adat Dayak saat mendarat di Bandara Susilo, Sintang, Kalimantan Barat, berita yang berkembang pun simpang siur.

Guna mengklarifikasi informasi tak benar itu, berikut kicauan Tengku Zulkarnain ‏di akun twitter @UstadTengku yang kami kutip beberapa saat lalu.

"Alhamdulillah Saya Sehat Wal 'Afiat Tdk Kurang Apapun. Orang2 Bawa Mandau (Golok) ke Run Way Sampai Pintu Pesawat, BUKAN Tanggungjawab saya,"
tulisnya.

Ceramah di Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Aman, Damai, Lancar, Tdk Seperti yg Digambarkan "Pancung Kepala Segala".  HEBOH Sampai Langit!

Terimakasih Kami kpd Seluruh Masyarakat Sintang, Pak Bupati, Danrem, Kapolres, Danrem,  MUI, Ormasy2 Islam, Panitia, BKM Masjid Agung Annur.

Terharu Khutbah Jumat 13/1/2017 n Tabligh Kabar di Kabupaten Sintang. Hadir Lebih 1000 Orang, Bupati, Danrem,  Kapolres, Ketua MUI dll. SENANG


 Selanjutnya, Tengku tidak mau memperpanjang masalah ini. Dia juga meminta umat Islam tidak usah terprovokasi.

"Serahkan persoalan ini kepada penegak hukum saja. Kalau saya sih adem-adem, saya enggak usah diperpanjang. Gus Dur juga pernah mengalami hal seperti saya juga. Saya tidak akan mengadukan hal ini ke polisi. Ah, tidak mau saya, untuk apa. Wong saya dakwah karena Allah kok,"


(Ummi Khalsum)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dikabarkan Wafat Kena Mandau, Ustadz Tengku: Alhamdulillah Saya Sehat Cuma Hebohnya Sampai Langit! Rating: 5 Reviewed By: satupos news