Latest News
03 January 2017

Habib Rizieq: Ayo.. Rapatkan Barisan, Satukan Kekuatan !


SatuPos.Com | Imam Besar FPI Habib Rizieq menyerukan umat Islam dimana saja, untuk senantiasa waspada menghadapi musuh-musuh Allah yang menggunakan berbagai macam cara guna melindungi Ahok dari jeratan kasus penistaan agama.

Saat ini ditenggarai ada gerakan yang mengincar para Habaib dan Ulama yang aktif dalam Aksi 212.

"Setelah rezim gagal melindungi Ahok si penista agama karena tidak mampu hadapi gelombang Aksi Bela Islam 1 dan 2 serta 3. Kini, rezim sedang lakukan "serangan balik" secara membabi buta," tulis Habib melalui pesan singkat sesaat yang lalu.

Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu menyebut serangan kepada petinggi Aksi 212 yakni mencari celah apa saja untuk menjerat secara hukum para Habaib dan Ulama 212.

"Baik dengan kasus baru maupun lama, atau dengan rekayasa kasus fitnah. Para Habaib dan Ulama 212 terus diawasi dan diikuti, bahkan acara mereka di berbagai daerah selalu dihalang-halangi," katanya.

Oleh karena itu, Habib Rizieq menyerukan, "Ayo ... tingkatkan kewaspadaan dan rapatkan barisan serta satukan kekuatan ... !!!" tegasnya. (rilis)
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq: Ayo.. Rapatkan Barisan, Satukan Kekuatan ! Rating: 5 Reviewed By: satupos news