Latest News
02 January 2017

Jurus Maut Anies 2017, Makin Agresif Kunjungi Basis Kantong Pemilih Muslim


SatuPos.Com | Selama satu pekan terakhir ini, Anies Rasyid Baswedan, salah satu Cagub DKI Jakarta makin agresif melakukan kunjungan ke basis kantong pemilih muslim Jakarta.

Anis yang merupakan satu-satunya figur dari Indonesia masuk dalam daftar 100 intelektual dunia versi Majalah Foreign Policy itu memang memiliki agenda safari religi.

Setelah kemarin menghadiri diskusi "Mengenal Ideologi Trans-Nasional di Era Globalisasi: Pengaruhnya terhadap Ahlussunnah wal Jamaah dan NKRI" di Markaz FPI, Anies langsung melanjutkan safari religienya di tempat lain.

Seperti dikejar tayang, Anies kemudian mendatangi Masjid Luar Batang dan berziarah di Makam Al Habib Husein bin Abubakar bin Abdillah Alaidrus. Di tempat itu, mantan rektor Universitas Paramadina itu terlihat khusyuk berdoa.

Satu hal yang patut dicatat atas "jurus maut" Anies kali ini yakni soal klarifikasinya yang menyatakan bahwa Ia bukanlah Tokoh JIL yang selama ini disematkan kepadanya.

Dalam diskusi di Markas FPI dan dihadiri oleh Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab, Mantan Mendiknas ini pun kemudian membantah kalau dirinya bukan Syiah. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jurus Maut Anies 2017, Makin Agresif Kunjungi Basis Kantong Pemilih Muslim Rating: 5 Reviewed By: satupos news