Latest News
15 January 2017

Lindsay Lohan Putuskan Hijrah ke Dubai Dalami Islam


SatuPos.Com | Tersiar kabar artis Lindsay Lohan berpindah keyakinan menjadi seorang muallaf. Ihwal itu sejak dua tahun belakangan terdengar. Namun, tidak pernah ada konfirmasi resmi dari pemain film Mean Girl’s tersebut.

Rumor itu kembali menggema pasca ia menuliskan kata “Alaikum Salam” disalah satu akun media sosialnya. Perempuan yang akrab disapa Lilo tersebut menghapus semua foto dari akun Instagramnya.

Tulisan Lilo ini muncul tak lama setelah dirinya juga mengunggah kalimat “Insya Allah #LOHAN2017.”

Seperti dirilis laman Holiwood, Lindsay telah memutuskan untuk meninggalkan media sosial.

Belakangan diketahui Lilo menghapus semua foto-foto di akun Instagramnya dan mengubah tulisan di profilnya dengan sapaan dalam bahasa Arab, ‘Alaikum Salam’.


Gilbert salah seorang sahabat karibnya menyebutkan bahwa Lilo kini serius mendalami Islam dan ketertarikannya pada Islam memang sudah terlihat sejak tahun 2015. Itu bisa dilihat dari unggahan ayat suci Al Quran, hingga kepergok membawa Al Quran saat berada di jalanan Amerika Serikat.

Kabar terkini, tepatnya sejak November 2016 lalu, Lindsay memutuskan untuk pindah ke Dubai. Tak hanya untuk mendirikan perusahaan sendiri, namun aktris berusia 30 tahun itu juga membagi waktunya untuk menjadi relawan di kamp-kamp pengungsi di Turki, hingga belajar bahasa Arab.

Menurut tim manajemennya, saat ini Lindsay tengah berusaha untuk memperbaiki diri.  Manajemen juga mengatakan jika ada beberapa proyek yang siap dipublikasikan pada tahun 2017 ini.

“Kami, sebagai tim Lilo, sangat bahagia dan tak sabar untuk melihat reaksi Anda semua di tahun 2017, karena kami punya proyek besar yang sudah mengantri untuk dirilis,” kata sang manajer, Scott Carlsen. **
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Lindsay Lohan Putuskan Hijrah ke Dubai Dalami Islam Rating: 5 Reviewed By: satupos news