Latest News
23 January 2017

Pendukung Rizieq Ini Tak akan Pulang dan Makan, Sebelum Melihat Habib Pulang dengan Selamat


SatuPos.Com | Umat Islam yang datang dari berbagai ormas, hari ini membuktikan janjinya guna mengawal ulama yang dikriminalisasi penguasa. Mereka dari berbagai daerah dengan kerelaannya untuk datang mengawal, tanpa paksaan, semua karena Lillah.

Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) dan berbagai Ormas memadati halaman depan Gedung Polda Metro Jaya untuk mengawal pemeriksaan Habib Rizieq terkait kasus palu dan arit, Senin (23/1).

Dari lokasi TKP dilaporkan, ribuan massa mengangkat bendera merah putih dan sebagain ada juga yang mengibarkan bendera organisasi mereka dan bendera bertuliskan Arab.

 "Kita buktikan ke rakyat Indonesia, kita cinta Tanah Air. Kita nyanyikan lagu 'Berkibarlah Benderaku'," ujar orator tersebut sambil mengajak massa aksi untuk mengibarkan bendera merah putih.

Terkait pemeriksaan Habib Rizieq hari ini, mendadak media sosial pun ramai berkicau. Satu hal yang menarik taggar #UmatMenjagaUlama Mendadak jadi trending topik.

"Saya bukan anggota FPI, tapi kenapa saya mulai simpati melihat ormas ini. Saya berani katakan FPI adalah salah satu ormas yang toleran. Jika kamu menganggapnya radikal,keras dan arogan, pasti kamu cuma tau dari media yang isinya hanya fitnah," tulis seorang netizen.

Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS bukan guru saya, tapi entah kenapa saya bisa menyimpan hormat dan kagum layaknya seorang murid pada gurunya.

 "Hari ini sejak subuh saya sudah berjanji akan mengawali panggilan Habib Rizieq, saya tidak akan pulang dan makan kecuali Habib Rizieq pulang dengan selamat. Saya siapkan nyawa saya sebagai taruhan Bila jam 5 Habib Rizieq masih ditahan. Saya benci kebatilan walaupun ilmu saya sedikit dan akan berjuang demi kebenaran, mungkin syahid inilah yang diidam-idamkan," tulis netizen bernama Muhammad Assaewad ini dilama FB-nya seraya menunjukkan fotonya sedang ikut aksi bela ulama.

Selain taggar #UmatMenjagaUlama yang terus menggelembung, pesan berantai di group WA pun tak pernah putus.

"Kepada umat yang ikut mengawal supaya tidak terprovokasi, waspadai kode 999 dan aktifkan video standby untuk merekam sebagai bukti, bila ada tindakan provokator," begitu pesan Group WA yang beredar berantai. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pendukung Rizieq Ini Tak akan Pulang dan Makan, Sebelum Melihat Habib Pulang dengan Selamat Rating: 5 Reviewed By: satupos news