Latest News
04 January 2017

Untuk Kedua Kalinya, Presiden Tepis Isu Soal Reshuffle Kabinet


SatuPos.Com | Untuk kedua kalinya, Presiden Joko Widodo menepis isu santer perihal reshuffle kabinet. Sebelumnya, Presiden menepis isu reshuffle saat meninjau pembangunan wisma atlet di Kemayoran, 29 Desember 2016 lalu. Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo secara tegas menyatakan bahwa tidak ada rencana apapun untuk merombak kabinet.

Dan hari ini, lagi-lagi Presiden menegaskan tidak ada perombakan kabinet. Pernyataan tersebut diutarakan Presiden saat Rapat Kabinet Paripurna di Istana Bogor hari ini.

"Beliau (Presiden) menyampaikan tidak ada reshuffle kabinet, kecuali yang memang perlu direshuffle karena beberapa hal. Tetapi tidak akan ada reshuffle dalam waktu dekat," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat konferensi pers di hadapan para jurnalis usai mengikuti rapat kabinet paripurna, Rabu (04/01).

Seperti diketahui, Isu adanya perombakan kabinet yang kembali muncul dalam beberapa pekan terakhir sempat menjadi rumor sexy di Istana pada awal tahun 2017.

"Alhamdulillah, Presiden menyampaikan, menegaskan bahwa tidak ada reshuffle kabinet," kata Pramono yang menyebutkan hal ini cukup melegakan bagi para menteri. (R-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Untuk Kedua Kalinya, Presiden Tepis Isu Soal Reshuffle Kabinet Rating: 5 Reviewed By: satupos news