Latest News
17 January 2017

Ustadz Zaitun Rasmin: Tuntutan GNPF Tak Berjalan, Silahkan Publik yang Menilai


SatuPos.Com | Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun Rasmin menilai lumrah bila beberapa tokoh GNPF kini mulai disasar untuk dikriminalisasikan oleh beberapa pihak. Sebab bisa jadi ada pihak dan orang orang yang memang tidak ingin apa yang diperjuangkan GNPF terwujud.

Sebagai Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Zaitun tidak terlalu ambil pusing.

"Mereka mau melaporkan kami silahkan. Bagi kami biasa saja, yang penting ada keadilan atas apa yang diperjuangan umat Islam saat ini," katanya Senin (16/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, kalau ada laporan masyarakat yang menilai tokoh GNPF bisa dipidana silakan. Tapi masyarakat dan umat Islam Indonesia akan menilai sendiri.

Bilamana kemudian tuntutan keadilan atas pelaku penodaan agama ternyata tidak berproses seperti laporan mereka terhadap tokoh tokoh GNPF ini tentu ada efeknya.

"Silahkan publik yang menilai sekarang," katanya.

Zaitun juga menyatakan bahwa tuntutannya selama ini yang disampaikan kepada Pemerintah sama halnya dengan yang sebelumnya, yaitu penahanan Ahok sebagai penista agama. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ustadz Zaitun Rasmin: Tuntutan GNPF Tak Berjalan, Silahkan Publik yang Menilai Rating: 5 Reviewed By: satupos news