Latest News
10 February 2017

Al Khaththath: Aksi 112 Siap Getarkan Langit Jakarta dengan Kalimat Tauhid

SatuPos.Com | Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath, menegaskan sudah mempersiapkan pasukan pengamanan sebanyak 12 ribu laskar guna mengamankan aksi 112. Pasukan pengamanan ini dibentuk langsung FUI  terdiri atas massa Front Pembela Islam, anggota Tapak Suci, pendekar Betawi dan pendekar Banten.

"Adanya pendekar untuk memastikan tidak ada massa provokator yang menyelinap masuk ke aksi 112," tegas Muhammad saat memberikan keterangan pers aksi 112 di Masjid Al-Furqan, Jakarta, Kamis, 9 Februari 2017.

"Inshaa Allah, Aksi 112 siap getarkan langit Jakarta dengan kalimat Tauhid," imbuhnya.

Berikut hasil Technical Meeting..
1. Sesuai dengan PERS RELEASE FUI, bahwa kegiatan Aksi Bela Islam Jilid 4 atau "AKSI 112" hari Sabtu besok tanggal 11 Februari 2017 TETAP DILAKSANAKAN.

2. Kegiatan akan difokuskan dengan DZIKIR DAN DOA BERSAMA di dalam masjid Istiqlal.

3. Rombongan dari luar kota dipersilahkan langsung ke masjid Istiqlal.

4. Rombongan dari Jakarta diharapkan untuk Sholat Subuh berjamaah di mesjid/musholla masing-masing, isi dengan tausyiah, sarapan, lalu berangkat menuju Masjid Istiqlal untuk bergabung bersama Umat Islam lainya di Masjid Istiqlal.

5. Jika tidak bisa mendekati Masjid Istiqlal karena kondisi yang tidak memungkinkan (penuh sesak), diharapkan untuk tetap di tempat dan lakukan dzikir serta berdoa yang akan dipandu oleh mobil-mobil sound yang akan disebar di beberapa titik lokasi.

6. Parkir kendaraan dari luar kota bisa di Istiqlal, Lap Parkir IRTI, lapangan banteng, dll.

7. Acara akan dimulai dengan tahajud berjamaah, sholat Subuh berjamaah, dzikir dan berdoa, sholat Dzuhur, sholat Ashar. Selesai.
Ditunggu di Masjid Istiqlal yaaa...yang dari luar kota nginep aja yaaa...karena hari Ahad nya lanjut sholat Subuh berjamaah bersama Aa Gym dan 12ribu hafidz....

YUUKKK KITA GETARKAN LANGIT JAKARTA DENGAN KALIMAT-KALIMAT TAUHID...

KITA GELORAKAN SUARA TAKBIR DAN DZIKIR MENGGEMA SEANTERO JAKARTA SAMBUT KEMENANGAN....

ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!
ALLAHU AKBAR !!!





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Al Khaththath: Aksi 112 Siap Getarkan Langit Jakarta dengan Kalimat Tauhid Rating: 5 Reviewed By: satupos news