Latest News
22 February 2017

Gempur Penista Agama, Habieb Rizieq Terpaksa Turun Gunung


SatuPos.Com | Dalam aksi damai 212 jilid 2 kemarin, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, terpaksa turun gunung guna memberi semangat bagi ribuan peserta aksi. Tak hanya itu, Habib juga berorasi di depan ribuan umat Islam di depan gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Sehari sebelumnya, Juru Bicara FPI Munarman SH mengatakan Habieb Rizieq tak akan turun dalam aksi ini, terkecuali dalam kondisi darurat.

Baca Juga: Ini Penjelasan jubir FPI Kenapa Habieb Rizieq Tak Ikut Aksi 212 Jilid 2

Benar saja, meski Jakarta diguyur hujan, para peserta aksi 212 tetap menggelar aksi di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, pada Selasa (21/02).

“Kita datang ke tempat ini untuk menyampaikan aspirasi agar ditegakkan di negeri ini.  Kita minta dengan kebesaran hati para pemimpin untuk memenuhi tuntutan umat Islam,” kata Habib Rizieq dalam orasi yang disambut dengaN PEKIKAN TAKBIR.

Tokoh nomor satu di FPI ini menyebutkan, salah satu aspirasi yang disampaikan umat Islam adalah agar Pemerintah segera menonaktifkan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta karena statusnya sebagai terdakwa kasus penistaan agama.

“Pengadilan harus terus kita kawal sampai keluar keputusan penjarakan penista agama,” tandasnya. (R)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gempur Penista Agama, Habieb Rizieq Terpaksa Turun Gunung Rating: 5 Reviewed By: satupos news