Latest News
07 February 2017

Kiai Ma'ruf Minta Jajaran NU Berbenah Diri


SatuPos.Com | Rais Aam PBNU KH. Ma'ruf Amin minta jajaran NU agar berbenah diri, khususnya dalam internal kepengurusan agar lebih memberi kontribusi bagi agama dan bangsa.

Harapan itu disampaikan  Kiai Ma'ruf saat memberi  nasehat dan wejangan kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI dan  habaib se-DKI Jakarta, pada Selasa (7/2).

Kiai Ma'aruf Amin juga mengimbau kepada jajaran pengurus Rais Syuri'ah PWNU untuk menjadi dinamo pemersatu umat dan seluruh ormas islam.

"Beliau ingin agar ormas Islam itu dapat memberikan sumbangsih besar dalam perkembangan Indonesia ke arah yang lebih baik," terang Rois Syuri'ah PWNU DKI Jakarta, KH. Mahfudz Asirun menirukan amanah Kiai Ma'ruf.

Dalam pesannya itu, Kiai Ma'aruf sangat berharap seluruh ormas Islam di Tanah Air dapat merapatkan barisan dan bersatu teguh untuk membangun Islam dan bangsa Indonesia. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kiai Ma'ruf Minta Jajaran NU Berbenah Diri Rating: 5 Reviewed By: satupos news