Latest News
28 February 2017

Menag: Raja Salman akan Bertemu Secara Khusus dengan Para Ulama


SatuPos.Com | Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, sejumlah agenda penting tengah dimatangkan terkait kunjungan Raja Salman bin Abdulazis Al Saud akan tiba di Indonesia besok.

Selain membahas hubungan bilateral kedua negara, Raja Salman juga akan bertemu dengan para ulama yang diagendakan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Namun demikian, Menag belum memberitahu nama-nama para ulama yang bakal melakukan sejumlah pembicaraan penting tersebut.

“Raja akan bertemu secara khusus dengan tokoh-tokoh agama dan ulama, yang ini sedang kita persiapkan, juga pertemuan dengan tokoh-tokoh agama lain," katanya usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, tadi malam.

Lukman menjelaskan kini Kemenag sedang mengupayakan agar pertemuan itu bisa terwujud.

Meskipun demikian, Lukman belum mau menyebutkan siapa saja tokoh yang akan dipertemukan dengan Raja Salman.

Dia hanya memastikan bahwa pertemuan itu merupakan inisiatif pemerintah Indonesia.

"Doakan saja agar dialog itu benar-benar bisa terlaksana," imbuhnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Menag: Raja Salman akan Bertemu Secara Khusus dengan Para Ulama Rating: 5 Reviewed By: satupos news