Latest News
23 February 2017

Muhammadiyah: Elit Politik Harus mampu Menyerap Dinamika Masyarakat dengan Cepat


SatuPos.Com | Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, para elit politik harus mampu menyerap dinamika yang berkembang saat ini dengan tajam dan cepat.

"Muhammadiyah berharap masalah bangsa yang terjadi saat ini harus diselesaikan secara elegan dan dalam koridor sistem yang tepat," terang Haedar, seperti dikutip dari laman Muhammadiyah.

Harus ada konsep mencegah kedaruratan yang urgensinya lebih penting dibandingkan dengan kemaslahatannya.

"Sejak awal Muhammadiyah berkomitmen, bagi siapa pun yang bermasalah dengan hukum maka harus diadili dengan hukuman yang transparan," kata Haedar.

Haedar berpesan agar masyarakat jangan terlalu larut atas permasalahan dinamika bangsa yang terjadi saat ini, salah satunya terkait dengan kasus Ahok.

"Bangsa ini harus produktif dan melangkah ke depan lebih baik dalam segi keadilan, kesejahteraan," tutup Haedar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Muhammadiyah: Elit Politik Harus mampu Menyerap Dinamika Masyarakat dengan Cepat Rating: 5 Reviewed By: satupos news