Latest News
02 February 2017

Nusantara Mengaji di Seluruh Pelosok Desa Perlu Digalakkan

SatuPos.Com | Koordinator Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid menjelaskan, negara Indonesia dibangun dari semangat Alquran oleh para founding father. Oleh karena itu, agar pembangunan bangsa tidak melenceng dari niat awalnya, Nusantara Mengaji di seluruh pelosok perlu digalakkan.

"Kita berharap dengan program ini seluruh rakyat Indonesia yang muslim hingga ke pelosok desa bisa mendapatkan berkah Al Quran," katanya di Kantor Kemendes, Jakarta, Rabu (1/2).

Sementara itu,  Menteri Desa PDT Eko Putro Sandjojo mendukung penuh upaya pembangunan mental spiritual masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung upaya pembangunan manusia Indonesia sampai ke pelosok desa.

"Saya juga diminta presiden ikut membantu pembangunan SDM (seumber daya manusia) dari sisi mental dan spiritual. Oleh karena itu, saya sangat senang dengan program Nusantara Mengaji ini," terangnya.

Menurut Eko, Gerakan Nusantara Mengaji diharapkan bisa menjadi obat dari kegersangan spiritual bangsa belakangan ini. Sekaligus meluruskan pembelokan pemahaman Al Quran yang makin marak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Nusantara Mengaji di Seluruh Pelosok Desa Perlu Digalakkan Rating: 5 Reviewed By: satupos news