Latest News
05 February 2017

Senin Besok, Ansor akan Gruduk Posko Pemenangan Ahok Djarot di Menteng


SatuPos.Com | Inshaa Allah, Senin besok GP Ansor akan gruduk Posko Pemenangan Ahok Djarot di Rumah Lembang Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Gerakan Pemuda Ansor Redim Okto Fudin membenarkan bahwa GP Ansor Jakarta Selatan berencana melakukan unjuk rasa di posko pemenangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Redim, hal ini dilakukan lantaran GP Ansor marah dengan perlakuan Ahok terhadap Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin dalam sidang dugaan penistaan agama.

"Teman Ansor Jakarta Selatan, Senin dan Selasa mau menduduki Rumah Lembang. Kalau kami bicara orang tua kami disakiti, pasti kalau marah ya marah," kata Redim kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta, kemarin.

Dia menyebutkan GP Anshor sudah menyiapkan 800 anggota Banser untuk mendatangi Rumah Lembang, Menteng, pada hari Senin (6/2).

"Kami ingin dengar permohonan maaf yang tulus dari Ahok. Karena selama ini kan hanya di Youtube dan ini terkesan tidak tulus," imbuhnya.

Ansor, imbuh Redim,  masih memikirkan rencana untuk memperkarakan masalah ini.

"Nanti kan dilihat, tulus atau tidak. Kami melihat permintaan maaf Ahok itu hanya untuk pencitraan saja," ungkapnya. (Umi Khalsum/ Foto: Kompas.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Senin Besok, Ansor akan Gruduk Posko Pemenangan Ahok Djarot di Menteng Rating: 5 Reviewed By: satupos news