Latest News
11 February 2017

Tak Terbendung, Lautan Jamaah Terus Padati Masjid Istiqlal


SatuPos.Com | Aksi damai 112 benar-benar menggetarkan langit Jakarta. Ratusan Ribu jamaah  sian ini masih terus berdatangan ke Masjid Istiqlal. Bahkan luberan massa sampai ke jalan-jalan di luar masjid.

Masjid Terbesar se Asia Tenggara dan Asia Timur yang punya kapasitas 200.000 jamaah ini tak bisa lagi menampung peserta Aksi 112.

Hingga pukul 12.06 WIB, Sabtu (11/2/2017), massa tampak memadati Jl Medan Merdeka Timur dan bahkan sampai ke Lapangan Banteng. Mereka datang dari berbagai sudut dan mendekat ke gambir dan Stasiun Juanda.

Kedatangan lautan jamaah itu juga terasa dari stasiun Juanda yang semakin ramai. Pintu kedatangan ramai oleh rombongan aksi yang kebanyakan adalah laki-laki.

Atribut peci putih dan baju koko berwarna putih menjadi dominasi atribut yang dikenakan massa aksi yang muncul dari pintu kedatangan stasiun Juanda. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tak Terbendung, Lautan Jamaah Terus Padati Masjid Istiqlal Rating: 5 Reviewed By: satupos news