Latest News
15 February 2017

Vidio Panas!! Rizal Ramli: Jangan Basa - Basi yang Ngaco Satu Orang Sikat Saja

SatuPos.Com | Mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli bicara blak-blakan saat menjadi pembicara di Ulang Tahun ke-9 TVOne tadi malam.

Dia menyebut, elit politik bisa saja basa basi seolah-olah tidak terjadi apa-apa di negeri ini. Padahal kenyataannya, terjadi tensi yang sifatnya mengarah ke isu SARA memanas di masyarakat bawah.

Jutaan umat Islam membanjiri ibukota dalam Aksi Bela Islam I, II, dan III, hanya untuk menuntut keadilan.

"Kalau hanya sekadar kompetisi pilkada, nggak ada masalah, ada ratusan pilkada tanpa ada masalah selama ini. Tapi yang terjadi tensi ini sifatnya mengarah ke arah sara, soal agama dan suku," katanya.

Rizal menilai tensi dan suhu politik yang meninggi saat ini karena arogansi, kecongkakan, dan gaya bicara Ahok yang neofasis menjadi pemicu masalah SARA ini.

"Memang ada yang arogan yang menggunakan isu agama ini dan juga ada yang congkak, yang neo fasis cara bicaranya, yang main gusur kiri kanan," imbuhnya.

Rizal menilai energi bangsa ini habis hanya mengurusi ulah satu, dua orang saja.

"Kalau seandainya menangpun, pasti bakal ribut lagi," tegas Rizal.

Dalam acara Ultah ke-9 TVOne itu Rizal menyarankan kepada pemerintah untuk segera menyikat biang kerok dalam masalah ini. Apalagi kegaduhan besar ini terjadi hanya dikarenakan satu dan dua orang saja.

"Jadi yang bikin ribut -ribut ini cuma satu, dua orang saja. Nah menurut saya yang ngaco-ngaco ini disikatlah udah gitu aja," tegas Rizal, lalu kemudian meninggalkan acara yang di hadiri para petinggi negara itu.

Berikut vidio yang heboh itu :




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Vidio Panas!! Rizal Ramli: Jangan Basa - Basi yang Ngaco Satu Orang Sikat Saja Rating: 5 Reviewed By: satupos news