Latest News
20 March 2017

AHY Bersikap Netral di Pilkada DKI, Habieb Rizieq: Netral antara Haq dan Bathil adalah Bathil

SatuPos.Com | Keputusan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersikap netral dalam Pilkada DKI alias tidak mengalihkan dukungannya pada salah satu calon baik Anies-Sandi maupun Ahok-Djarot mendapat sorotan dari Habib Rizieq.

Menurut Imam Besar FPI Habieb Riziq dengan tegas menyatakan haram bersikap non blok di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 April nanti.

“Netral antara Haq dan Bathil adalah Bathil,” ujar Habib Rizieq lewat akun media sosialnya, Senin (20/3/2017).

Demikian hal tersebut disampaikan  Ketua Dewan Pembina GNPF MUI itu. Bahkan Habieb juga mengunggah beberapa pesannya ke dalam akun media sosialnya.


Partai Demokrat saat ini tengah berupaya menyakinkan Gerindra bahwa akan mengumumkan dukungannya. Namun sebelumnya Agus Harimurti tidak mengarahkan pendukungnya untuk memilih salah satu pasangan cagub DKI.

Malah AHY menyebut Partai Demokrat juga mengisyaratkan bersikap non blok di putaran kedia Pilkada DKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: AHY Bersikap Netral di Pilkada DKI, Habieb Rizieq: Netral antara Haq dan Bathil adalah Bathil Rating: 5 Reviewed By: satupos news