Latest News
19 March 2017

Kalo Label Halal MUI Kita Ikuti, Masa Label Penista dari MUI Kita Cuekin?


Kajian sore buat bahan adu pendapat dengan pendukung penista.

*Kok bisa sih gak tunduk sama Allah swt*

_Abu yusuf_

1. Pak Bu kok masih dukung juga penista, kenapa sih? Jangan-jangan belum yakin ya bahwa dia penista Al-Qur'an, kalo belum yakin kan semua ulama di MUI, dan semua Ormas, udah nyatain dia menista, kalo label halal dimakanan dari MUI kita ikutin masa label penista dari MUI kita cuekin.. Lagian emang kita udah lebih bisa baca kitab dan Faham Agama dari Ulama MUI, kalo belum, ngikut aja deh.. 😁

2. Atau jangan-jangan gak yakin *Al-Qur'an itu wahyu* gampang kok, buktiinnya, AlQur'an kan ada dihadapan kita, coba deh dengerin indah susunan bahsanya, apalagi maknanya, kisah-kisahnya, dan semua dari Al-Qur'an isinya mukjizat semua deh, kalo gak yakin juga udah deh ngikut ngaji sama ane ya.. 😊

3. Atau kita gak yakin kalo milih pemimpin diluar agama kita yang udah menistakan kitab kita, gak bakal dihidupkan lagi, gak bakal dihukum. Keyakinan itu salah banget deh, soalnya seratus tahun lalu kita kan gak ada, sekarang jadi ada, mudah banget deh buat Allah, apalagi mengadakan kita nanti pasti sangat-sangat mudah bagi Allah swt, lha wong bahan bakunya udah ada sekarang ini kok 😁, abis itu kita ditanyain deh atas semua amal kita.. Repot deh kalo kita gak taat

4. Atau kita takut kehilangan KJP, yaa ealah emang berapa besar sih nilai KJP, trus kita dengan mudah ngelupain pemberian Allah sama kita, gini deh, pernah gak kita datang ke rumah sakit, coba deh hitung sehari semalam kita napas haris bayar berapa?, terus kalo kita lihat orang yang sakit jantung berapa coba kita hitung harga detak jantung, blm lagi ginjal, coba deh kita hitung kalo kita harus terus cuci darah, blm lagi cairan kedipan mata, nah kalo kita hitung kayaknya ratusan juta deh harus kita bayar perhari sama Allah swt, untungnya Allah swt cuman minta taat doang ama kita semua, lha terus mau kita kalahin ama KJP dari penista, wah gak tahu terima kasih banget deh kitanya, bener apa bener. 😁😬

Pak Bu udah saya jelasin ya.. Moga faham dah.


Sumber: FB_Abu yusuf_
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kalo Label Halal MUI Kita Ikuti, Masa Label Penista dari MUI Kita Cuekin? Rating: 5 Reviewed By: satupos news