Latest News
27 March 2017

Pasca Hina Ulama, Aksi Boikot Inul Makin Meluas

SatuPos.Com | Nama aslinya Ainur Rokhimah, namun ia beken sebagai seorang penyanyi dangdut dengan panggilan Inul Daratista. Inul Daratista terlahir di kota Pasuruan, pada 21 Januari 1979 dari pasangan Abdullah Aman, dan ibunya bernama Rufia. Sedangkan suaminya Inul adalah Adam Suseno.

Saat ini, Inul tengah menjadi kontroversi setelah melakukan fitnah kepada ulama yang dianggapnya tidak bisa menjadi panutan.

Fitnah keji Inul pada komentarnya dalam akun instagram membuat netizen marah. Pasalnya, Inul menyebut-nyebut ulama yang tak bisa dijadikan panutan.

Akibat komentarnya itu, taggar #AksiBoikotInulDaratista sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia sepanjang Minggu (26/3/2017) hingga saat ini. Bahkan aksi boikot itu kian meluas, karena hampir semua media sosial ramai membincangkannya.

Yang mengkhawatirkan dari insiden ini yakni telah memberi efek pada "dapur Inul", seperti bisnisnya di INUL VISTA, Acara di Stasiun TV Indosiar dan sejumlah kontrak ditinjau lagi.

Komentar pedas yang dialamatkan ke Inul tampaknya belum reda, berikut diantaranya yang berhasil kami kutip:

Akun @LusianeAne menyerukan: Boikot Inul..... Dua sdh menghina guru kami.... Ulama kami.... Imam Besar Umat Islam.... Tdk ada tempat utk Inul.... BOIKOT INUL....

"Ngakunya public figur,namun sayang pola fikirnya masih figuran #BoikotInulDaratista" tulis Akun‏ @namakufitra

@ME_Tono Ya saya juga bantu viralkan pernyataan fitnah mbak @daratista_inul biar tambah terkenal. Semoga @IndosiarID bisa bersikap. #BoikotInul

"#BoikotInulDaratista agar setiap orang santun dalam berbicara apalagi soal ulama. Berbicara seperti bukan public figure. Semoga segera sadar" kata Akun @sofaz_zeni menulis.

Sedangkan akun @fajarhidayat513 menulis, "Duhh ya Allah, ada lagi yg yg kaya gini. Gak pada kapok apa! #BoikotInulDaratista"

Sementara akun Ambassador of Condet‏ @CondetWarrior menulis:

Boikot @InulVizta! Kita tunjukkan bahwa Muslim Indonesia tegas dalam bersikap terhadap para munafik penghina Ulama! #BoikotInulDaratista

Akun @Bg_Marcone pun berkicau: Kalau bokong udah gak laku hina saja ulama. Pasti nanti kamu @daratista_inul terkenal lagi di seluruh Indonesia #BoikotInulDaratista

Sementata akun @NetizenTofa Aku dah gak nonton Dangdut Academy Indosiar. Maaf. @IndosiarID

Lbh baik DIAM Daripada buka mulut menghina Habib , nanti aib aibmu dibuka semua dan kau minta maaf lagi seperti ahokers2 yang lain? tulis akun @ZaraZettiraZZ

Akun @kian_sensitive juga berkicau:

Allah dpt dng mudah membalikan rezeki manusia! Baru dpt rezeki dr dangdut sdh berani hina ulama!
#BoikotInulDaratista

Selain itu, ada juga Akun IndonesiaTanpa PKI milik Ustaz Alfian Tanjung akhirnya menanggapi dengan menuliskan "Inilah alasan mengapa 313 akan kita laksanakan. Akibat Penista Agama tidak juga dipenjara, maka muncul benih-benih PENGHINA ULAMA yang baru. Persiapkan diri wahai Muslimin dan Muslimat Indonesia, kita tidak akan diam saat Quran dan Ulama kita dinistakan. Mati itu pasti, diam akan mati, berjihad pun juga akan mati. Maka matilah di medan jihad."

(Ummi Khalsum)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pasca Hina Ulama, Aksi Boikot Inul Makin Meluas Rating: 5 Reviewed By: satupos news