Latest News
02 March 2017

Polisi Sita Bendera Tauhid Penyambut Raja Salman di Bogor


SatuPos.Com | Pemerintah Kota Bogor mengintruksikan  pelajar kopta Bogor untuk ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud.

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto setidaknya ada 50 ribu pelajar dan 10 ribu guru ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Arab Saudi itu.

Mereka tumpah ruah di sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (1/3) siang. Itu membuktikan antusiasme pelajar dan guru di Bogor cukup tinggi untuk menyambut kedatangan tamu negara itu.

Ribuan pelajar dan guru saat itu menyemut di area sekitar Istana Bogor. Mereka berkumpul di trotoar jalan depan sambil menggenggam bendera Indonesia dan Arab Saudi.

Namun diantara Ribuan pelajar yang menyambut itu, ada diantaranya yang mengibarkan bendera tauhid berwarna hitam dan putih, yang mirip bendera ISIS.

Mengetahui hal tersebut, dengan sigap aparat kepolisian yang bersiaga dilokasi langsung menyita dua Bendera tersebut.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian Bogor terkait penyitaan bendera tauhid ini.

Berikut Link VIDIO nya di You Tube: KLIK DISINI !!

https://www.youtube.com/embed/1yGE8lio0Rk
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polisi Sita Bendera Tauhid Penyambut Raja Salman di Bogor Rating: 5 Reviewed By: satupos news