Latest News
20 March 2017

SBY Restui Demokrat Dukung Anies Sandi


SatuPos.Com | Warga Jakarta sebentar lagi akan memiliki Gubernur baru yang dapat mengayomi semua pihak. Pemimpin yang dapat mengayomi semua umat.

Penegasan itu disampaikan Anies Baswedan usai menyampaikan tausiah  dalam Tablig Akbar “Kebayoran Lama Berzikir untuk Damai Jakarta”, di Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/3/2017).

Untuk mewujudkan harapan itu, Anies berharap umat dapat merapatkan barisan.

Sebelumnya, Anies menyebutkan kalau nomor urut 3 telah mendapat dukungan dari Demokrat seperti yang diakui oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M Taufik.

Terkait kabar baik itu, juga guna membuktikan SBY dukung paslon no 3, Anies mengungkapkan dalam waktu dekat dukungan itu akan disampaikan secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta yang juga mantan Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli.

“Ya tingkat wilayah DKI sudah ada kesepakatan untuk mendukung nomor 3. Deklarasinya diberikan ke Pak Ketua DPW (DPD) DKI Demokrat, lagi diatur waktunya,” katanya.

Dengan merapatnya Demokrat, Anies optimis Jakarta segera memiliki gubernur baru.

Dia berharap partai politik yang diketuai oleh Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono itu bisa ikut bekerja membantu kemenangannya.

Selain Demokrat, Anies mengaku mendapat dukungan dari PAN, PPP pimpinan Muhammad Romahurmuziy, dan Partai Perindo.

Sebagaimana diketahui, Demokrat, PAN dan PPP pimpinan Muhammad Romahurmuziy sebelumnya mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang sudah tersingkir pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017. (R-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: SBY Restui Demokrat Dukung Anies Sandi Rating: 5 Reviewed By: satupos news