Latest News
14 March 2017

Wali Kota Bekasi akan Hadiri Acara Tabligh Akbar Zakir Naik di Stadion Chandrabhaga Bekasi


SatuPos.Com | Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mengatakan tak keberatan Stadion Chandrabhaga, Bekasi Selatan digunakan untuk acara tabligh akbar ulama Dr Zakir Naik pada Sabtu, 8 April 2017 mendatang.

Bahkan, berkenan akan menghadiri ceramah umum ulama terkenal dunia itu.

"Kalau acaranya baik dan positif, saya tak keberatan diselenggarakan di stadion. Inshaa Allah, saya juga akan hadir," kata Rahmat kepada wartawan, hari ini, menanggapi rencana kunjungan Zakir Naik di kota Bekasi.

Dia menyebutkan, stadion Chandrabhaga mampu menampung 40 ribu pengunjung sehingga sangat tepat acara yang melibatkan puluhan ribu jamaah itu di gelar di tempat tersebut.

Stadion dibangun memang untuk kepentingan rakyat, sehingga bila ada yang ingin menggunakan dengan tujuan baik, pemerintah tidak pernah melarangnya.

Di tempat ini, sebelumnya juga sering digunakan untuk acara keagamaan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, dan tempat mengaji 30 juz Alquran oleh aparatur setempat.

Sampai saat ini Rahmat mengaku tidak mengetahui pasti alasan Zakir Naik memilih Kota Bekasi dibanding Ibu Kota Jakarta. Rahmat menyerahkan hal itu semua ke panitia acara dan panitia dari Kota Bekasi.

Berikut JADWAL Safarai Dakwah "Zakir Naik Visit Indonesia 2017":

(1) Sabtu, 01 April 2017 08.00 - 11.00 WIB di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur

(2) Minggu, 02 April 2017 08.00-12.00 WIB di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung

(3) Senin, 03 April 2017 08.00-12.00 WIB di Sportorium UMY Yogyakarta tema: Misconseption of Islam

(4) Rabu, 05 April 2017 08.00 - 12.00 WIB di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo tema: Religion in Right Perspective

(5) Sabtu, 8 April 2017 19.00 - selesai di stadion patriot Bekasi tema: similarity between Islam and christiant

(6) Senin, 10 April, pukul 08.00-12.00 WITA di Universitas Hasanuddin Makassar tema Quran and Modern Science

Seperti diketahui, semua ini Gratis (free). Dr Zakir Naik tidak dibayar dan ongkosi sendiri kegiatan dakwah di Indonesia (dan juga di negara-negara lain), beliau menghidupkan dakwah bukan hidup dari dakwah.

Untuk INFORMASI lebih lanjut, silakan hubungi Humas Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Ustadz Budhi Setiawan di 0812.8003.0087.

(R-08)






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Wali Kota Bekasi akan Hadiri Acara Tabligh Akbar Zakir Naik di Stadion Chandrabhaga Bekasi Rating: 5 Reviewed By: satupos news