Latest News
08 April 2017

40 Ribu Jamaah Malam Ini Hadiri Kuliah Umum DR Zakir Naik di Bekasi

SatuPos.Com | Jelang kuliah umum DR Zakir Naik yang digelar di Stadion Chandrabaga Kota Bekasi pada pukul 19.30 WIB,  pihak panitia mengakui bahwa persiapan sudah mencapai 90%.

Demikian disampaikan Budi Setiawan selaku kepala Humas kegiatan Zakir Naik Visit Indonesia 2017, sesaat yang lalu.

Menurutnya,  saat ini panitia tengah memasuki fase finishing persiapan,  baik dari panggung,  sound sistem hingga persiapan penerimaan peserta,  sehingga dipastikan nanti jelang acara,  seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.

"Kita juga sudah membuka pendaftaran mulai pukul 16.00 nanti sehingga tidak terjadi penumpukan antrian peserta saat puncak acara, " ujar Budi.

Selain itu ia juga menghimbau kepada hadirin yang mengalami kendala bahasa saat mendengar pemaparan dari Zakir Naik dapat mendengarkan siaran radio dari gelombang khusus yang nanti akan disiapkan oleh panitia.

"Jadi nanti bisa disiapkan headset serta handphone nya, bagi yang terkendala bahasa bisa mendengarkan dari siaran khusus," paparnya.

Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 mengeluarkan sejumlah imbauan kepada calon peserta yang akan mengikuti ceramah umum Dr Zakir Naik di Bekasi malam nanti.

Seperti diketahui malam nanti (08/04) Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum bertema “Persamaan antara Islam dan Kristen” di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 20.00-24.00 WIB.

Lebih lanjut Budhi mengingatkan supaya peserta juga membawa perlengkapan shalat, bekal makan dan minum secukupnya, serta plastik sampah.

Tidak lupa Budhi juga berpesan supaya peserta membawa jas hujan.

“Ini penting pagi peserta yang non-VIP. Untuk antisipasi bila terjadi hujan,” imbuhnya.

Sementara untuk registrasi peserta, Panitia akan membuka pendaftaran masuk peserta mulai pukul 15.30 WIB. Untuk peserta laki-laki melalui sisi jalan Guntur atau belakang stadion, sementara untuk perempuan dari sisi jalan Ahmad Yani.

“Peserta melakukan registrasi dengan menunjukkan SMS resmi dari Panitia,” pungkasnya.

Editor  : Umi Khalsum
Sumber     : Radio Dakta / JITU
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 40 Ribu Jamaah Malam Ini Hadiri Kuliah Umum DR Zakir Naik di Bekasi Rating: 5 Reviewed By: satupos news