Latest News
02 April 2017

Dr Zakir Naik: Proxy War Pihak Ketiga adalah Memecah Belah Umat Islam dengan Politik Adu Domba


SatuPos.Com | Cendekiawan Muslim, Dr Zakir Naik mengaku terkesan dengan keramahan umat islam Indonesia.

"Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia, ternyata di sini banyak yang ingin mendengar dakwah saya, saya tidak menyangka," kata Zakir Naik di hadapan awak media di Hotel GH Universal, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Sabtu (1/4).

Kehadirannya di Bandung guna mengentaskan berbagai miskonsepsi mengenai Islam. Karena sejauh ini, ia kerap mendengar berita miring dari berbagai media bahwa Islam itu merupakan agama penebar teror.

"Itu persepsi keliru. Oleh karena itu, saya ingin menebarkan pesan damai, baik untuk orang Islam maupun bukan non muslim," katanya.

Zakir menilai peran media sangat penting dalam menyebarkan kebenaran agama Islam rahmatan lil alamin. Maka, dalam kesempatan itu, Zakir Naik mempersilakan kepada awak media untuk bertanya, sebelum menggelar ceramah berjudul "Da'wah or Destruction" yang artinya  Dakwah atau Hancur di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, yang akan berlangsung besok Minggu pagi (2/4).

Umat Islam, imbuh Zakir, kedepan harus cerdas agar tak tergiring dalam pemberitaan hoax.

Menurutnya,  tantangan bagi umat Islam saat ini adalah proxy war, atau upaya pihak ketiga yang berupaya memecah belah umat dengan politik adu domba. "Sekarang yang harus dilakukan Umat Islam adalah mempertebal iman, saya merasakan umat ini akan bersatu kembali," imbuhnya.

Ketua Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan, mengungkapkan panitia akan menyiapkan pendaftaran khusus bagi kalangan non-muslim yang ingin mengikuti kuliah umum Zakir Naik yang dimulai sejak pukul 08.00-12.00 WIB.

Budhi pun mempertegas acara yang digelar pada esok hari tersebut tidak dipungut biaya apapun, tetapi peserta diwajibkan mendaftar secara online.

Berikut himbauan panitia untuk umat islam yang ingin menyaksikan kuliah umum Zakir Naik:
Bismillahirohmanirrohim

Assalamuaikum warohmatullahiwabarokatuh.

Ikhwan dan Akhwat Fillah.

Untuk kegiatan besok hari ada beberapa hal yg harus diperhatikan:

- Pastikan bahwa ikhwan akhwat sekalian sudah memiliki e-ticket dan pastikan kembali ada barcode-nya di e-ticket tersebut karena yg akan discan di pintu masuk adalah barcode-nya.

- e-tiket yg ikhwan akhwat miliki jangan disebar ke orang lain. Karena 1 barcode hanya dapat dipakai 1 kali masuk lalu expired.

- e-ticket dapat dibaca melalui HP maupun cetakan. Saran kami tetap mencetak e-ticket untuk mempercepat antrian masuk.

- Terjemahan dari kuliah umum ini akan disiarkan melalui MQ FM, jadi siapkan earphone dan pastikan gadget sudah ter-install aplikasi radio FM.

- Dilarang membawa anak-anak karena acara kita cukup panjang dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban acara.

- Bagi yg membawa anak, Punten Pisan, akan kami arahkan untuk menonton melalui Big Screen di luar gedung

- Harap selalu tertib dalam antrian dan menjaga kebersihan di.lokasi acara. Kita tunjukkan wajah islam.yg rahmatan lil alamin.

- Diperbolehkan membawa makanan kecil dan minuman ke dalam venue, karena acara yg panjang.

- harap membawa kantong kresek untuk sampah agar tempat acara bersih kembali setelah.acara.

List Masjid yang akan menayangkan Live Streaming :

    Masjid Al Furqon UPI
    Masjid Salman ITB
    Masjid Daarut Tauhid
    Masjid Abu Bakar Sidiq Bumi Panyawangan Cileunyi
    Masjid Abu Bakar Sidiq Bumi Panyawangan Cileunyi

Mohon diviralkan di sosial media ikhwan akhwat sekalian dengan tagar;

#Zakirnaikvisitbandung

#DZNBDG2017
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dr Zakir Naik: Proxy War Pihak Ketiga adalah Memecah Belah Umat Islam dengan Politik Adu Domba Rating: 5 Reviewed By: satupos news