Latest News
03 April 2017

Giliran Ibu-ibu Majelis Taklim Laporkan Inul ke Polisi

SatuPos.Com | Kesombongan Inul Daratista, penyanyi Dangdut yang juga pemilik Inul Vista dengan merendahkan ulama ternyata membuat marah banyak orang.

Hari ini, sejumlah pengurus dan ibu-ibu dari Majelis Taklim Jakarta juga melaporkan penyanyi goyang ngebor itu ke Polda Metro Jaya karena menganggap komentar Inul di Instagram yang menghina ulama.

“Kami melaporkan Inul terkait pernyataannya di Instagram. Pernyataan Inul itu telah membuat masyarakat umum marah dan tersinggung,” kata Sam Aliano salah seorang pengusaha Jakarta yang turut mendampingi ibu-ibu dan Pengurus Majelis Taklim usai melapor di Polda Metro, Senin (3/4/2017).

Ketua Umum Pengusaha Indonesia (PIM), Sam Aliano menilai pernyataan itu tidak baik dan tidak etis.

"Kami berharap laporan ini untuk teguran yang bersangkutan agar kedepan tidak sembarangan merendahkan ulama," imbuhnya.

Meski sudah beberapa kali dilaporkam masyarakat, Inul belum menunjukkan itikad baik untuk melakukan klarifikasi terkait ucapannya tersebut.

Inul dilaporkan dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah serta melanggar UU ITE Pasal 28.

Baca juga: Pasca Hina Ulama, Aksi Boikot Inul Makin Meluas

Yang mengkhawatirkan dari insiden ini yakni telah memberi efek pada "dapur Inul", seperti bisnisnya di INUL VISTA, Acara di Stasiun TV Indosiar dan sejumlah kontrak ditinjau lagi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Giliran Ibu-ibu Majelis Taklim Laporkan Inul ke Polisi Rating: 5 Reviewed By: satupos news