Latest News
05 April 2017

Julia Perez: Dulu Ketika Datang Rasa Sakit Saya Teriak, Alhamdulillah.... Sekarang Saya Istighfar


SatuPos.Com | Sumber segala macam penyakit adalah hati. Penyakit was was, gelisah, cemas, stres berkepanjangan, psykosomatik, penyakit non medis dan sebagian penyakit medis  semua bersumber dari hati yang hitam dan gelap.

Demikian untaian kata itu ditulis oleh pedangdut Julia Perez ditengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tak hanya itu, perubahan drastis Julia Perez pun bisa dilihat dari sikap dan tutur bahasanya yang runut dan santun.

"Ya, barangkali ini cobaan yang Allah berikan padaku. Cara Allah mengingatkan hambanyanya ada macam-macam. Misalnya, seperti diberi penyakit seperti ini. Tapi Gue percaya, kalau Allah menegur dengan cara seperti ini berarti masih sayang sama Gue," tutur Jupe lirih.

Mantan istri Gaston Castano ini pun mengkisahkan perjalanan sepritualnya. Bayangkan, bagaimana dia harus mengekpsresikan hampir setiap malam berteriak-teriak lantaran tak mampu menahan rasa sakit yang mendera.

"Dulu ketika datang rasa sakit, saya teriak-teriak ga karuan. Toh ga juga reda. Tapi, alhamdulillah... sekarang saya bisa istighfar. Setelah saya fikir-fikir, mungkin ini bagian dari proses spritual tadi, Allah membimbingku dengan cara yang indah," katanya.

Tentang perubahan pada Julia Perez juga diakui oleh Nia Anggia, adik Jupe ketika ditemui usai menjenguk kondisi sang kakak.

"Aku juga ngelihatnya sedih banget, lihat dia (Julia Perez) kesakitan gitu, tapi sepertinya sekarang ada yang lain," kata Nia Anggia.

Menurut Nia, sang kakak kini makin sering ingat sama Tuhan. Saat sakit dirasakannya ia tak lupa berdoa.

"Dia selalu berusaha untuk berdoa, istighfar. Jadi, doain supaya penyakitnya hilang," katanya, hari ini. (pipit)
  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Julia Perez: Dulu Ketika Datang Rasa Sakit Saya Teriak, Alhamdulillah.... Sekarang Saya Istighfar Rating: 5 Reviewed By: satupos news